Menjawab HAHAHA

Assalamualaikum Wr Wb... sebenarnya saya lagi nggak mood buat nulis karena padatnya kegiatan di bulan ini. Saking padatnya, tugas yang super numpuk pun saya tinggalkan dulu demi kesuksesan ibadah kurban di tempat terpencil. Tapi sebagai seorang lelaki sejati yang tidak ingin dituduh "hanya memanfaatkan seseorang untuk memanas-manasin", saya merasa mempunyai kewajiban yang mengikat untuk menuliskan ini semua agar semuanya kembali pada rel yang benar dan tidak ada black campaign di masa yang akan datang hahaha!

Ketika saya membaca postingan seseorang yang saya kagumi (ini bukan rekayasa) Disini (maaf yak pemirsa yang budiman, saya ini seorang stalker mania), hati saya terkejut tidak karuan. Karena membaca kalimat ini "Ada juga yang parah mah gua dibuat manas-manasin gebetannya.  Gak ngerti lagi." Oh My Zeus! Eh Oh My God.. meskipun itu masih bersifat metafora dan universal, tapi saya bisa merasakan dengan hati dan intuisi saya bahwa itu ditujkan kepada saya! Benerkan ?? (ah jangan terlalu kepedean Bro!)

Saya pikir ada 2 kekeliruan disini.

Pertama, Saya dianggap memanas-manasin. Oke, begini.. gunakan logika yang logis! Kalo saya mau memanas-manasin seseorang, saya nggak perlu memilih orang jauh, saya nggak perlu memuji anda yang sudah pada realitanya terbentang jauh melewati beberapa kabupaten- kota dan saya nggak perlu memilih anda. Kalo memang saya mau memanas-manasin seseorang, mungkin akan saya pilih sahabatnya, temannya atau keluarganya kek, sekalian ibunya kek! Atau bapaknya! Yaa nggaklah hahaha masa iya bapaknya haha masih mending ibunya hahah nggak becanda.. begitu!

Kedua, saya menghilang. Oke, ini pembahasan yang paling saya sukai! Pertanyaan paling dasar “Siapa yang sebenarnya menghilang ? saya atau anda ?” beberapa kali saya mengirimkan pesan hamper sampai 3 kali men.. catet 3 kali! Dan nggak ada balesan sama sekali. Tapi saya tetep berpostif thinking dong. Mungkin dia kuliah, mungkin dia lagi sibuk, mungkin dia lagi rapat. Tapi ketika dulu (yaa mungkin beberapa waktu yang lalu), kalo saya yang terakhir mengirimkan pesan, maka di pagi harinya, saya selalu disambut oleh ucapan selamat pagi yang sangat menyejukan akal pikiran! Itu dari pesan singkat. Belum lagi anda menghilang di social media, bahkan memblock saya :’( what’s wrong with me ????!!

Maaf, saya menyukai anda bukan main-main.. meskipun sampai sekarang saya masih mencari jawaban buat meyakinkan.


Maaf yak tulisannya jelek @Deasfina hahaha

No comments